Just Some Story of Mine

Random Questions…

These are absolutely random questions that I’d experienced before…I warn you who are reading this post,,In some way it is not necessary to be read…(and the conversation is in Indonesian)

Back then, not long after I just graduated from my university…

Saya : “Bapak…” (mendatangi dosen yang sedang ngobrol dengan dosen lain yang adalah dosen saya juga)

Dosen saya : “Halo yor, mo kemana?”

Saya : “Mau ke leb logam pak..”

Dosen saya : “ngapain??”

Saya : “biasa pak ngasistenin” (maklum pengangguran, jd nyari duid via ngasistenin praktikum)

Kemudian saya melemparkan senyum pada dosen yang satu lagi dan menyapanya,,,

tiba-tiba beliau berkata

Dosen yang satu lagi : “lagi isi ya??” (whaaaat???!!!)

Dosen saya : (ngakak)

Saya : (bingung untuk menjawab bapak dosen yang satu ini sambil sebel melihat dosen saya) dan dalam hitungan detik saya memutuskan untuk bilang “Wah pak, nikah aja belum??pacar saja tidak punya kok bisa tiba2 isi??!” (dalem hati gw pengen nonjok tuu dosen,,,argh!!!)

apa salahku apa dosaku??mangnya perut gw terlalu buncit ampe dibilang gt???hiiikssss…

Another time, when I’d gone to some place here for sight seeing with some friends…I’d met a family who attend same church…Since I’d saw them, I’d had no choice except say hello to them. This afternoon, in the church I met them again and say hello…

Saya : “Selamat hari minggu kak” (sambil salaman dan cupikacupiki sama kakak2 tsb) kemudian berpindah ke suami nya,,tentu saja tanpa cupikacupiki,,bukan muhrim soalna,,,

tiba-tiba sang suami berkata

Sang Suami : ” Yang kemarin itu calon nya ya??” bujubuneng!!!(saking shocknya gw jadi kayak mail)

seperti biasa reaksi spontan saya adalah mengeluarkan bunyi “heh??” yang terdengar seperti tikus kepencet sambil mencerna kata2 si abang2 itu siapa tw gw salah dengar,,setelah memastikan dia ga salah ngomong n saya ga salah denger saya langsung menjawab

Saya : “bukan…bukan…itu temen kok,,” (sambil melambaikan tangan saya tanda saya ga bohong)

si abang2 menunjukkan muka yg membuat saya bisa menebak apa yg ada dipikirannya…

Saya : “temen anak ****** juga kok” (demi menghormati dunia privasi saya sensor, takut jadi iklan dan nyebut merek)

demi menyelamatkan diri saya dari pembicaraan lebih lanjut dan another random question saya pun ngabuuuur….

saya suka heran rata2 org slalu berpikir klo ce sama co jalan berdua (FYI, saya waktu itu pergi tidak berdua sehingga inilah yang membuat saya semakin heran) pasti ada apa2nya…dari dulu selalu begitu,,,padahal klo saya liat tmn ce saya jalan dgn tmn co sy pikiran yg terlintas di kepala saya adalah mereka ketemu dimana ya?? klo co nya saya kenal saya baru mikir itu bapakny, sepupunya, adiknya, kakaknya ato tmnnya??

heran saya

3 responses

  1. umur se-kakak mah, wajarnya sih cowok sama cewek jalan bareng itu karena “lebih dari temen” (sahabat misalnya :dukk!!! dijedukin kepalanya ke tembok:).

    terus…
    mungkin karena mereka percaya cowok ama cewek gabisa akrab tanpa ada apa-apa (lagi-lagi mengacu pada umur kakak)

    yang pasti, ngeliat kakak mah, memang waktunya buat ada apa-apa sih, bahkan sampe “isi”😀

    (nggak mengintimidasi lho ka, cuma ngasitau hasil riset sosial saya sama orang-orang sekitar):mrgreen:

    November 10, 2010 at 12:51 pm

    • Yus, gw liat dlm satu postingan ini DUA kali dirimu menulis “seumur kakak” mang gw setua itukah??ingat yus qt cuma beda setaun,,

      November 12, 2010 at 3:32 pm

      • Hahahahaha

        aku nda bilang seumur kakak untuk nunjukin kalo kakak setua itu,
        aku bilang itu secara objektif aja kok, ngingetin umur kakak😀

        kalo kakak nganggep kakak udah tua, ya… berarti saya yang cuma beda setaun ini juga udah tua
        –a

        November 14, 2010 at 2:54 am

Leave a Reply

